Kekuatan Memanggil Mood dari Parfum dan Wewangian

Parfum telah ada sejak peradaban itu sendiri dimulai. Pada tahun-tahun awal, mereka biasanya dikaitkan dengan upacara keagamaan. Namun seiring berjalannya waktu, seiring waktu mencapai Mesir kuno, orang mulai menghiasi tubuh mereka dengan berbagai wewangian. 

Hubungan dengan wewangian adalah hubungan psikologis. Wewangian bekerja pada tingkat yang bahkan tidak dapat kita proses secara sadar. Mereka memiliki efek yang menarik pada pikiran. Wanita memiliki aroma yang membuat mereka merasa menarik; membuat mereka merasa seperti diri mereka sendiri, atau yang mereka anggap memiliki efek positif pada orang lain. 



Wewangian adalah stimulan yang kuat bagi pikiran karena ingatan terkunci di tingkat bawah sadar kita. Wewangian dapat membantu membangunkan atau menenangkan kita untuk tidur. Studi ilmiah menunjukkan ada hubungan erat antara aroma dan sisi emosional otak kita. Parfum, pada dasarnya, emosi di dalam botol. Mereka dapat menyampaikan ratusan kombinasi suasana hati dan perasaan yang berbeda.

Dalam istilah yang sangat umum, orang yang bertindak dengan cara tertentu menyukai jenis aroma tertentu. Misalnya, mereka yang menikmati rasa kedamaian, ketenangan, dan kesunyian muda menyukai parfum oriental karena rasa manisnya yang kental. 

Mereka yang aktif dan optimis tentang prospek kehidupan menikmati eceng gondok, lily of the valley, dan freesia karena aromanya yang segar dan segar. Orang yang tampak membumi atau mampu menghadapi kehidupan pada tingkat yang lebih dalam menyukai wewangian yang memiliki dasar bunga berbentuk bubuk bagi mereka. Ekstrovert, yang menyukai aktivitas, perubahan, dan keputusan spontan seperti wewangian bunga buah termasuk yang berbahan dasar nanas, raspberry, blackcurrant, atau persik. Orang yang membutuhkan rasa ketertiban dan keamanan agar dapat berfungsi seperti parfum oriental bunga untuk aroma manis dan bersahaja mereka.

Jika orang dengan basis kepribadian tertentu seperti aroma tertentu, dapat diekstrapolasi bahwa aroma tertentu menimbulkan suasana hati atau perasaan tertentu. Suasana hati dan perasaan kita terus berkembang dalam pikiran kita. 

Kita memiliki pola yang sangat tidak stabil dan tidak dapat diprediksi dalam pikiran kita, dan, yang cukup menarik, penelitian ilmiah menunjukkan bahwa wewangian dapat membangkitkan suasana hati dan perasaan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh rangsangan lain. 

Misalnya, aroma vanilla dapat membuat seseorang merasakan sensualitas yang sebelumnya tidak dia sadari. Itu dapat melepaskan emosi yang tersembunyi, namun kuat yang beresonansi ke seluruh tubuh. 

Aroma seperti kayu cendana dapat menimbulkan perasaan hangat dan menggoda yang sebelumnya tidak disadari oleh individu tersebut. 



Nilam adalah aroma yang kuat. Itu menciptakan perasaan yang mendalam. Itu sering dikaitkan dengan tugas-tugas yang membumi. 

Myrhh menimbulkan perasaan keberanian secara keseluruhan. Itu menciptakan kekuatan logam di mana tidak ada. 

Jasmine adalah aroma gairah yang luar biasa. Itu dapat menimbulkan pikiran erotis bahkan pada orang yang paling keras sekalipun. 

Benzoin sangat bagus untuk membuka sumur emosional yang dalam. Itu dapat menembus dinding tebal emosi yang telah lama diperkuat berkali-kali. 

Ylang ylang merangsang tubuh. Ini membuka indra pada pengalaman baru yang sebelumnya tidak terasa. 

Bergamot, seperti melati, dapat menghasilkan pikiran-pikiran erotis, tetapi juga memiliki kekuatan persuasi. pengalaman yang sebelumnya tidak terasa. 

Para peneliti telah mengidentifikasi tujuh kategori aroma dasar yang dapat menimbulkan berbagai suasana hati. 

Kategori pertama adalah aroma floriental. Ini menawarkan suasana romantis berdasarkan mimpi yang seringkali bersifat idealis. Mereka menciptakan tempat emosional di mana perasaan dapat berfungsi sebagai tuan, bukan hanya sebagai pemandu. 

Kategori lainnya adalah aroma aldehyic-floral. Ini cenderung menunjukkan suasana hati klasik, elegan, atau berbudaya. Mereka bisa membangkitkan perasaan kekayaan, kekuasaan, dan kebebasan. 

Aroma oriental adalah kategori ketiga. Ini menawarkan introspeksi, kepekaan, dan refleksi sebagai suasana dasar mereka. Ini dapat membangkitkan pemahaman spiritual yang mendalam dan ikatan hubungan yang intens. 

Kategori tambahannya adalah aroma bunga buah. Ini memproyeksikan suasana hati yang riang, ceria, dan ceria. Wewangian ini menciptakan rasa ingin tahu dan keterbukaan terhadap perubahan yang biasanya tidak akan ada tanpa mereka. 

Kategori lainnya adalah aroma aldehida bubuk. Aroma ini menawarkan suasana hati yang mandiri, tidak konvensional, dan tidak terkekang. Aroma ini menawarkan kebebasan artistik. 

Kategori keenam adalah aroma floral green fresh. Ini memproyeksikan suasana hati yang dinamis, aktif, dan terbuka. Aroma ini membangkitkan perasaan risiko dan kegembiraan yang menyertai risiko itu. 

Kategori aroma terakhir adalah aroma chypre. Wewangian ini memproyeksikan suasana hati profesional, pragmatis, dan percaya diri. Ini bukanlah aroma yang tidak masuk akal yang menawarkan rasa praktis. Aroma ini membangkitkan perasaan risiko dan kegembiraan yang menyertai risiko itu. 



Aroma bisa menjadi alat yang ampuh untuk pikiran yang sangat subjektif. Bagaimana dengan Anda? Aroma mana yang paling sesuai dengan kriteria Anda? 

Untuk mendapatkan berbagai aroma parfum bisa langsung kunjungi toko baba parfum resmi di : https://babaparfum.com/

Di baba parfum tersedia hingga 1.600 varian Aroma yang bisa Anda dapatkan serta 4 varian aroma khusus yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita dalam memikat pasangannya. tunggu apa lagi? buruan dapatkan baba parfum sekarang juga.

Baba parfum, parfum bos harga anak kos!!

Komentar